Perhatian Pasangan Yang Sering Luput Disadari. Tapi Keseriusannya Tak Perlu Diragukan Lagi

Perhatian Pasangan Yang Sering Luput Disadari. Tapi Keseriusannya Tak Perlu Diragukan Lagi

Perhatian Pasangan Yang Sering Luput Disadari. Tapi Keseriusannya Tak Perlu Diragukan LagiStandar perhatian seseorang terkadang terlampau tinggi.

Dia dianggap sosok yang perhatian jika bisa menebak isi pikiran tanpa diutarakan, rutin mengirim hadiah, tidak pernah lupa tanggal anniversary dan sering mengajak dinner romantis.

Padahal bentuk perhatian ada banyak sekali dan yang remeh-temeh seringkali jadi tanda keseriusanny yang jarang disadari. Seperti hal-hal yang akan kami bahas dibawah ini. Mungkin nggak akan membuatmua seketik blushing, tapi bisa jadi tanda keseriusannya padamu.

1.Dia tahu menunggu kabar itu melelahkan. Jadi dia selalu berusaha memberimu kabar secepat yang dia bisa

Seringkali orang berkata bahwa jadi cewek itu lebay. Saat pasangan tak kunjung membalas pesan pikiran langsung kemana-mana. Jadi terpikir yang negatif-negatif dan ujung-ujungnya nanti berantem.

Kamu memang tidak begitu karena kamu tahu pasanganmu punya banyak urusan. Tapi tak bisa dipungkiri bahwa menunggu kabar itu melelahkan. Apalagi bila ida sedang di perjalanan. Rasanya kamu cemas menunggu satu kalimat pesan “aku udah sampe”. Dia memahami hal ini dan nggak sok lupa atau menunda saat kamu sedang menunggu-nunggu kabar darinya.

Perhatian Pasangan Yang Sering Luput Disadari. Tapi Keseriusannya Tak Perlu Diragukan Lagi

2. Saat kamu mengaku kurang enak badan, dia datang dan siaga menyiapkan apa yang kamu butuhkan

Mungkin di tidak 24 jam siaga untukmu, tidak mengantar jemputmu kemanapun, dan tak selalu datang di malam minggu. Namun apakah dia langsung datang saat kamu mengeluh butuh bantuan?

Baca Juga :5 Hal Ini Wajib Dibahas Blak-blakan Sebelum Tunangan

Apakah dia datang malam-malam saat kamu mengeluh sakit dan membuatkanmu sup krim kepiting dan jagung yang lezat supaya kamu mau makan? Hal-hal seperti ini sering tidak kamu perhitungkan karena dianggap kewajiban.

3. Waktu kamu lagi kesal, dia memilih diam dan mendengarkan. Bukan tak peduli, tapi dia memberimu waktu untuk mengungkapkan emosi

Perhatian Pasangan

Sebuah hubungan pasti tak lepas dari percekcokan. Kamu dan diapun sama. Kadang sebalmu sampai ubun-ubun dan semakin kesal kalau dia hanya diam saja. Seolah-olah malas ribut tapi kamu curiga sebenarnya dia tidak peduli.

Hey, jangan berpikir negatif dulu. Keheningannya justru bentuk perhatian lho. Dia ingin memberimu ruang dan kesempatan untuk meluapkan emosi. Dengan begitu kamu akan lebih plong dan lega. Baru setelah itu, dia akan mengajakmu bicara baik-baik dan membicarakan persoalan selayaknya dua orang yang sudah dewasa.

Perhatian Pasangan Yang Sering Luput Disadari. Tapi Keseriusannya Tak Perlu Diragukan Lagi

4. Dia mungkin gak bisa masak. Tapi untukmu, dia berusaha untuk membuat sesuati yang bisa dinikmati berdua.

Meski cuek luar biasa di hari-hari biasa. Tapi memberiak kejutan di hari-hari istimewa juga layak disebut perhatian. Apalagi kalau kejutannya berupa sesuatu yang sebenarnya tidak dia bisa. Karena kebanyakan laki-laki lebih suka bermain poker99. Tapi dia mau mengusahakannya.

5. Menatap mata saat sedang bicara adalah caranya menunjukan perhatian. Bukankah itu membuatmu merasa di hargai dan super nyaman

Menatap mata lawan bicara saat berbincag adalah sebuah bentuk perhatian. Setidaknya dia benar-benar fokus padamu, tidak malah jelalatan melihat-lihat ke arah lain. Lagi pula, gestur sederhana ini sangat sweet bukan sih? Dengan begitu kamu merasa sangat dihargai. Meski dia hanya menjawab iya, oke atau oh gitu, kamu tetap merasa didengarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*